Mail Registration

Posted by Aiska Hendra

Seteleh Sekian lama saya mencari akhirnya aktivasi email yang terdapat pada PHP-Nuke saya dapat dimanipulasi sehingga bagi user yang ingin mendaftarkan keanggotaannya dapat melakukan registrasi. Melihat web site SMU Nepal dapat berjalan kembali aku sangat senang karena untuk mencari solusi tersebut sangat sulit sekali aku harus membongkar kode PHP yang segitu banyaknya dan aku cek satu-satu tapi dengan keyakinan yang aku miliki saat ini akhirnya aku dapat melakukannya sehingga web Portal SMU Nepal dapat berjalan sebagaimana mestinya. Sekarang langkah selanjutnya adalah melakukan promosi terhadap Web ini. dan bagaimana agar web ini dapat dikenal oleh masyarakat luas
Salah satu cara yang disarankan oleh mas isnaini adalah dengan memberitahukan kepada pihak sekolah bahwa SMU Negeri Palimana telah memiliki Web Site. Mudah-mudahan semua ini dapat berjalan sebagai mana mestinya

0 comments:

Post a Comment