PHP

Posted by Aiska Hendra

Sepulang dari warnet sore kemaren gw langsung balik ama asep dia pengen liat hasil web PHP tentang Surat kabar online buat tugas akhirnya, untung webnya dah kelar cuman dia minta gw untuk buat analisis algoritmanya. Nah gw bingung tuh btw gw ga pernah kuliah di TI jadi gw ga bisa bikin analisa algoritmanya tapi klo analisa programnya setiap programmer yang membuat program pasti bisa lah tapi klo analisa Algiritma khan text book sedangkan gw ga punya buku-buku tentang TI, paling punyanya cuman e-book dari internet klo hanya sekedar membuat flowcart alur program mungkin gw bisa.

Pass gw dah nyampe di rumah gila badan gw langsung ngedrop, mungkin gara-gara kemaren gw ngga tidur kali yah, nyokap sampe marah tuh ke gw. Abis minum obat trus gw langsung merebahkan badan dikasur n tidur trus Asep buka web phpnya.

Selang 2 jam akhirnya gw terbangun badan gw sakit semua jadi ga bisa tidur, trus gw minum segelas air n gw liat asep masih berkutat di komputer trus dia nanya hen, install apache, mysql sama PHPnya gimana ? dalam hati gw ngomong waduh gawat nih install paket php aja ga bisa. Trus gw teringat 1 tahun yang lalu ketika Ai minta bikinin Program sistem penggajian pada Bappeda programnya nyaris ditolak karena dia ngga bisa jawab tentang class module di VB6 sedangkan di program itu gw lebih banyak nulis kodenya di class module

setelah gw ngajarin asep nginstall Apache, PHP n MySql akhirnya dia pulang n gw lanjutin tidurnya dah, tadinya sih gw pengen nyelesaiin tuh program, tapi berhubung badan gw ga mendukung akhirnya tidur aja

0 comments:

Post a Comment